Senin, 25 Juli 2011

Justin Bieber Siap Kembali ke Layar Lebar





Setelah sukses dengan 'Justin Bieber: Never Say Never', Justin Bieber akan kembali ke layar lebar. Kali ini, ia akan menyuguhkan kemampuan aktingnya lewat film yang ditangani oleh Judd Apatow.

Tawaran itu datang saat Justin tengah menjadi bintang tamu di MTV beberapa waktu lalu. "Tiba-tiba Judd datang dan menawarkanku untuk bermain dalam film terbarunya," ungkap Justin seperti dilansir Famale First, Minggu (24/7/2011).

Produser film 'Get Him to the Greek' itu mengatakan sangat tertarik dengan Justin. Menurutnya, pelantun hits 'Baby' itu memiliki kemampuan akting yang terpendam.

"Aku belum tahu nantinya ia akan menjadi bintang utama atau cameo. Tapi yang jelas saat menyaksikan filmku kalian akan melihat Justin secara jelas," tutur Judd.

Justin akan bermain dalam film yang berjudul 'Pee-wee Herman'. Film itu adalah lanjutan dari film 'Pee-wee's Big Adventure'.

"Bukan hanya Justin saja yang akan main dalam filmku. Dalam film itu nanti akan bertabur bintang yang sangat tak diduga. Aku juga sudah menawarkan peran kepada Presiden Obama tapi aku tak tahu apakah ia tertarik atau tidak," tutup Judd.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar